Kamis, 24 Februari 2011

Asal - usul SM*SH

Diejek Boyband Banci, SM*SH Indonesia Buktikan Mereka Macho

Ditulis oleh Nenglya pada 07 Jan, 2011 | Kategori: Selebriti
Kemunculan boyband SMASH (SM*SH) baru ini, dibarengi dengan kontroversial karena dituduh plagiat boyband Korea yang fenomenal di tahun 2008, SMASH (Korea). Tidak hanya plagiat gaya, namun namanya pun di plagiat.
Namun band yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini malah bersyukur karena dengan begitu nama mereka malah semakin mencuat.
“Ya malah kita berterima kasih ya. Soalnya kan yang melihat kita jadi makin banyak. Salah satunya di Youtube. Jadi kita bisa di sini juga karena mereka,” ujar Rangga, salah satu personil Smash
Walaupun personilnya berkata demikian, namun mereka sempat terganggu juga dengan ulah pihak-pihak yang tidak menyukai mereka. Terutama dengan cemoohan sebagai band Banci. Namun mereka santai saja menghadapi semua itu dan SM*SH bakal membuktikan jika mereka cukup macho.
“Ganggu sih pasti yah, tapi ya udah lah. Santai aja sih, kita buktiin aja bahwa kita macho kok,” ujar Bisma secara positif menghadapi semua masalah tersebut.
“Emang sih imej boyband selama ini ya seperti itu, atau emang ada yang seperti itu, tapi ya kita buktikan aja,” tambah Morgan.

SMASH, Main Film Miniseri Cinta Cenat Cenut Di TransTV

Ditulis oleh Nenglya pada 09 Feb, 2011 | Kategori: Film, Selebriti
Kabar gembira buat pendukung setia atau yang ngefans Smash, karena mereka bakalan main sinetron Cinta Cenat Cenut di TRANSTV.

Cinta Cenat Cenut akan tayang perdana Jumat, 18 Februari 2011 pukul 19:15 – 20:15 WIB dibintangi boyband yang sedang naik daun dan sering dibicarakan, SMASH (Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Ilham, Dicky, Reza), Natasha Rizky, Zanetta Georgina, Lena Tan, Derry Drajat, Meisya Siregar, Ricky Komo
Sinopsis :
Putri Indriani (Natasha Rizki) mendapat beasiswa untuk masuk ke SMU Harapan, sebuah sekolah favorit yang ada di Jakarta. Sayangnya di hari pertama ospek, Putri langsung mendapat masalah dengan anak-anak SMASH; seven man as seven heroes, yang beranggotakan Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Reza, Dicky dan Ilham. SMASH adalah boyband yang sedang naik daun saat itu sekaligus putra-putra dari keluarga terkaya di Indonesia yang tergabung dalam TORO grup.


Putri merasa tak terima mendapat hukuman dari anak-anak SMASH yang sok senioritas pada juniornya. Putri pun menentang Rafael Rusdiantoro, ketua dari SMASH yang sok berkuasa di sana. Rafael sendiri kesal pada Putri karena baru kali itu ada seorang junior yang berani padanya. Rafael ingin memberi pelajaran terhadap Putri. Namun anak-anak SMASH malah menantang Rafael untuk bisa memacari Putri sebelum malam inagurasi. Awalnya Rafael enggan. Namun karena Morgan menganggapnya pengecut, Rafael akhirnya menerima tantangan itu.
Apa Rafael berhasil menaklukkan hati Putri dalam waktu kurang dari 6 hari?
Dan apakah Putri akan menerima cinta Rafael?
Lalu, siapa salah satu dari personil SMASH yang ternyata juga menyukai Putri?
Temukan jawabannya dalam drama seri terbaru “CINTA CENAT CENUT” hanya di Trans TV
MULAI 18 FEBRUARI 2011
Setiap Jumat, pukul 19:15 WIB
Excutive Producer: Emilka
Ass. Producer : Miftha S. Yahya
Director : Archie Hekagery
Script Writer: Jazzy M. Usman
Script Editor: Dewieyen Pramita
Creative: Dita Fernita
Production Assitant: Andes Herjadi, Tryas Bani Hardja, Hanif Thamrin, Ardi Jonansha
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Cinta-Cenat-Cenut-Trans-Tv/138193626244320?v=info
Twitter : http://www.twitter.com/cintacenatcenut



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar